#TEMPURAN Temu Rakyat Anti-Pelanggar Konstitusi Negara

#TEMPURAN

Temu Rakyat Anti-Pelanggar Konstitusi Negara

KAWAN semua, kami dari Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK), Komite Nasional Pembaruan Agraria (KNPA), Komite Pembela Hak Konstitusional (KEPAL) bersama Jaringan yang tergabung dalam ULTIMATUM RAKYAT ingin mengajak dan mengundang rakyat anti-pelanggar konstitusi dalam perhelatan #TEMPURAN: Temu Rakyat Anti-Pelanggar Konstitusi Negara, untuk kembali mengkonsolidasikan suara dan sikap dalam menghadapi ancaman bertubi-tubi terhadap Konstitusi, keselamatan rakyat, tanah-air dan bumi kita setelah terbitnya Perppu Cipta Kerja = UU Cipta Kerja.

Cita-cita kemerdekaan bangsa, kedaulatan dan keadilan agraria, pangan, ekologi, pendidikan, HAM dan demokrasi telah diporak-porandakan. Oleh sebab itu, mari kawan di desa dan di kota, kaum Petani, Buruh, Masyarakat Adat, Nelayan, Perempuan, Mahasiswa-Pemuda, Komunitas Difable, Komunitas Kota, Pekerja Seni, akademisi, seluruh koalisi lintas gerakan, dkk aktivis gerakan lainnya yang merasa senasib-sepenanggungan, mari kita bertemu lagi menyusun batu bata bersama dan gerak kolektif.

Bagi kawan di sekitar Jabodetabek, ditunggu kehadirannya di

HARI MINGGU, 15 Januari 2023, Pukul 13.00 WIB/14.00 WITA/15.00 WIT s.d selesai di Gedung Joeang 45, Jl. Raya Menteng 31, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Bagi kawan-kawan aliansi, organisasi rakyat, NGO, para aktivis dan akademisi di daerah dapat bergabung secara online melalui zoom meeting:Tautan :

s.id/TEMPURAN

ID : 862 5912 5225

Passcode: XPERPPUCK

Salam hormat! KNPA – KEPAL – GEBRAK – Jaringan Ultimatum Rakyat

#CabutPerppuTipuTipu

#PenghianatanKonstitusi

#SelamatkanKonstitusi

#SelamatkanRakyat

Pusat Informasi:_ 085891291876

Published by: admin

Menuju tata dunia yang damai, adil dan makmur Towards a peaceful, just and prosperous world order